Serang Pemain The Blues, Dembele Di Hukum Enam Laga

Kabar tidak baik datang dari salah satu pemain Tottenham Hotspur setelah pertandingan melawan Chelsea dalam babak lanjutan Liga Inggris. Pemain di posisi lini tengah mereka, yakni Mousa Dembele dihukum dengan sanksi tidak dapat bermain dalam enam pertandingan.

Ketika melakukan kunjungan ke markas Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris awal pekan ini, Tottenham Hotspur mendapatkan hasil seri dengan skor 2-2. Nilai tersebut dalam pertandingan di Stamford Bridge tersebut, The Lilywhites harus menyudahi mimpi untuk mengejar gelar juara dalam liga populer ini.

Pertandingan tersebut berjalan dengan begitu menarik dan menantang. Wasit yang memimpin laga harus mengeluarkan 12 kartu kuning, masing-masing sembilan untuk Spurs, dan tiga untuk The Blues. Dalam hal ini, berhubungan dengan hubungan antar pemain di dua klub tersebut.

Salah satunya, terlihat dalam sebuah peristiwa tidak mengenakkan yang dialami striker Chelsea, Diego Costa, Mousa Dembele terlihat dengan jelas dalam kamera sedang menusuk dengan jari mata striker asal Spanyol tersebut.

Beberapa media menyebutkan bahwa Dembele sangat kecewa dan marah dengan hukuman yang diberikan padanya yakni harus absen dalam enam laga kedepannya. Dia merasa yakin bahwa apa yang dilakukannya tersebut setidaknya tidak pantas mendapat hukuman absen lebih dari tiga laga.

Dengan hukuman tersebut, Mousa Dembele saat ini terpaksa absen dalam dua pertandingan yang tersisa di Liga Inggris ketika menghadapi Newcastle United dan Southampton. Selain itu, dia juga tidak akan memperkuat Tottenham Hotspur dalam empat laga yang berlangsung pada musim yang akan datang.

Penulis: | 7 Mei 2016 | Berita Bola