Sir Alex Ferguson Beri Sinyal Positif Pada Transfer Pogba

Klub besar Premier League, Manchester United diberitakan semakin dekat dengan Paul Pogba di musim panas ini. MU diberitakan sudah memperoleh dukungan penuh dari pelatih ternama mereka, yakni Sir Alex Ferguson untuk mengeluarkan dana dengan nilai yang fantastik demi memperoleh pemain 23 tahun tersebut.

Proses transfer Paul Pogba merupakan hal yang saat ini tengah diperbincangkan, apalagi mendekati musim panas ini. Manchester United diberitakan telah bersiap menjadi pemain pemegang rekor transfer dunia demi kembalinya Pogba dari Juventus jelang musim baru ini.

Media mengungkapkan bahwa Jose Mourinho yang menjadi pelatih terbaru MU melibatkan Sir Alex Ferguson dalam hal ini. Keduanya tengah makan malam bersama, dalam pertemuan itu, Mourinho membicarakan mengenai transfer Pogba. Pelatih ternama ini pun mengungkapkan pendapatnya terkati hadirnya sang pemain Timnas Prancis itu.

Dalam hal ini, Sir Alex menyetujui niat Mourinho untuk mendapatkan Pogba di bursa transfer musim ini. Dia mengungkapkan bahwa uang besar yang akan mereka bayarkan demi satu pemain akan terbayar dengan kualitas yang diberikan Paul Pogba untuk tim masa mendatang.

Transfer Pogba sekarang ini sangat banyak diperbincangkan dan diberitakan akan segera mencapai titik terang. Juventus akan menyetujui proses transfer ini dalam waktu yang tidak lama lagi. Manchester United wajib memberikan biaya senilai £120 Juta untuk mantan pesepakbola dari akademi MU ini.

Penulis: | 1 Agustus 2016 | Transfer Pemain