Soal Rumor Lionel Messi ke Inggris, Ini Kata Luis Enrique

Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengaku sempat bertemu dengan Lionel Messi, namun tidak ada pembicaraan mengenai rumor kepindahan sang pemain menuju Liga Primer Inggris, melainkan tentang cedera yang saat ini masih menimpanya.

Soal Rumor Lionel Messi ke Inggris, Ini Kata Luis Enrique | Berita Bola tercepat

Sebagaimana diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, banyak sekali beredar kabar tentang hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona. Liga Primer Inggris disebut-sebut sebagai destinasi Mega Bintang asal Argentina itu jika memang niatnya meninggalkan Barcelona benar adanya, dan diyakini juga kepergian Messi tak terelakkan lagi pada bursa transfer musim panas mendatang. Tentu saja, kabar ini masih sebatas Spekulasi, tapi para reporter tak sungkan untuk bertanya kepada pelatih Barcelona, Luis Enrique. Lantas, apa kata Enrique mengenai kabar tersebut? Karena seperti kita tahu, sang pelatih begitu mengandalkan Messi dalam tim asuhannya.

”Saya tidak berbicara kepada Messi tentang kemungkinannya pergi ke Liga Primer Inggris, saya hanya bertemu dengan dia, kemudian berbicara tentang cedera. Akan tetapi, kami tidak berbicara lama, dan kami tidak berbicara apakah dia harus ke Liga Primer Inggris atau tidak, jadi sebaiknya anda bertanya langsung kepada dia jika ada kesempatan” Ujar Enrique kepada reporter

Adapun, Lionel Messi sendiri saat ini masih berkutat dengan cedera ligamen colateral yang ia alami sejak laga kontra Las Palmas beberapa pekan lalu. Messi diprediksi baru pulih pada laga El Clasico di penghujung November mendatang.

Penulis: | 26 Oktober 2015 | Berita Bola