Tak Ada Kolam Renang, Ibrahimovic Pindah Ke Hotel The Citizens

Zlatan Ibrahimovic seakan tak berhenti menjadi pemberitaan media. Dia kembali diberitakan setelah terjadinya hal tak mengenakkan di Kota Manchester. Betapa tidak, penyerang terbaru di Manchester United tersebut mengambil keputusan untuk meninggalkan tempatnya menginap selama di MU, The Lowry hotel menuju Radisson Blu.

The Lowry hotel merupakan tempat Zlatan Ibrahimovic menginap setelah resmi menjadi pemain Manchester United. Sementara itu, dia pindah ke Radisson Blu yang merupakan tempat bagi para pemain Manchester City untuk menginap.

Ibrahimovic memilih pindah dan meninggalkan rekan setimnya di hotel tersebut dengan alasan yang sangat tak masuk akal. Ibrahimovic tak senang tinggal di hotel tersebut karena tidak mempunyai fasilitas kolam renang.

Kejadian ini terjadi setelah MU selesai bermain dalam laga uji coba kontra Galatasaray, di Swedia, pada Sabtu, 30 Juli yang lalu. Setelah bermain, Ibrahimovic segera menjemput keluarganya menuju Kota Manchester. Karena belum mempunyai rumah di Kota Manchester, striker dari Swedia itu akhirnya tinggal di sebuah hotel.

Ibrahimovic sempat berada di The Lowry Hotel. Setelah mengetahui hotel tersebut tidak mempunyai fasilitas kolam renang, penyerang berumur 34 tahun itu langsung berkemas dan pindah ke hotel yang sudah menjadi tempat bagi pemain The Citizens.

Terlepas dari hal tersebut, Zlatan Ibrahimovic tetap memperoleh pujian dari penggemar setelah bermain dengan baik ketika MU menghantam Galatasaray dengan skor akhir 5-2. Saat itu, Ibrahimovic menjadi pemain yang memberikan gol perdana Manchester United dengan gerakan saltonya.

Penulis: | 1 Agustus 2016 | Berita Bola