Tangguh Di MU, Michael Carrick Buka Peluang Ke Klub Lain

Gelandang Manchester United yakni Michael Carrick mengatakan bahwa dia bisa saja memilih untuk meninggalkan Old Trafford. Namun, untuk saat ini, hal tersebut belum dia pikirkan.

Dalam sebuah wawancara, Michael Carrick mendapat pertanyaan apakah dapat bermain untuk klub lain, dia menjawab tanpa kepastian karena belum memikirkan hal kesana. Pasalnya, dia menganggap bermain dengan klub lain tidaklah mudah. Tetapi, tidak menutup kemungkinan hal itu dapat dia lakukan.

Carrick memasuki usia ke-35 tahun. Dirinya sudah memperkuat Manchester United sejak tahun 2006 setelah dibeli dari Tottenham Hotspur. Bersama Sir Alex Ferguson, Carrick merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia. Namanya dapat masuk dalam daftar bersama para senior MU, yakni Paul Scholes dan Ryan Giggs.

Umurnya yang sudah tidak muda lagi, tidak menjadikan Carrick mundur dari lapangan. Dia masih memiliki kinerja apik di MU. Sebagai bukti, Carrick selalu dimainkan oleh Jose Mourinho dalam beberapa laga terakhir.

Pemain ini mengatakan bahwa fisiknya masih sehat. Ia bahkan masih ingin mengejar gelar bagi United. Dalam 10 tahun bersama MU, Carrick sudah memberi 5 gelar gelar Liga Inggris, 6 piala Community Shield, 1 Piala FA, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub, serta 2 gelar Piala Liga.

” Anda tidak dapat memutus rasa optimis dan semangat dalam laga yang besar. Itulah yang menjadikan seorang pemain sepakbola akan tetap kuat berlaga, menang dan sukses dengan gelar yang diperolehnya bersama timnya, ” tutup Michael Carrick.

Penulis: | 2 Desember 2016 | Liga Inggris