Tanpa Vardy, Leicester Tetap Yakin Bermain Baik

Leicester City akan bertanding tanpa mesin gol mereka, Jamie Vardy, dalam dua laga nanti. Hal ini dikarenakan kasus hukum yang menjerat Vardy yang kini masih dalam proses. Jika sampai hal tersebut terjadi, Leicester optimis akan tetap tampil meyakinkan.

Leicester City menjadi tim yang kini sangat berjuang untuk memastikan gelar juaranya. Namun, The Foxes malah akan kehilangan topskorer, Jamie Vardy karena kartu merah yang diterimanya ketika melawan West Ham United. Dipastikan, dia akan melewatkan laga kontra Swansea City, termasuk dalam satu laga berikutnya, karena Vardy masih menanti proses hukum yang menjeratnya. Saat ini dia terkait hukuman larangan bermain karena dinilai bersalah oleh FA.

Vardy terekam kamera menantang dan melawan wasit Jon Moss ketika hendak pergi dari lapangan setelah mendatap kartu merah pada menit ke-58 ketika berhadapan dengan West Ham di Minggu, 17 April, bertempat di King Power Stadium. Video itupun langsung diselidiki oleh pihak FA.

FA pun memberikan dakwaan terhadapnya keseokan harinya. Pemain dengan 22 gol tersebut didakwa dengan perlakuan tidak baik. Leicester juga terkena dampaknya karena dinilia tidak berhasil membina pemainnya. Tetapi, klub ini menegaskan, tidak adanya Vardy tidak akan membuat Leicester tak bersemangat.

” Jamie Vardy merupakan pemain inti kami di liga musim ini. Tetapi saat dia keluar dan kami melanjutkan laga dengan West ham, Leo Ulloa hadir dan memberikan kejutan yang baik. Dia harapan saat pemain sudah tertekan waktu itu, ” kata Simpson. Menurutnya, ini menjadi bukti bahwa tanpa Vardy mereka dapat bermain dengan baik dan menciptakan gol di lapangan.

” Saya yakin akan ada pemain lain yang menjadi bintang nantinya. Jeff Schllup dapat bermain untuk penalti. Leo menjadi eksekutor dan sukses dengan golnya. Demarai Gray juga mulai bermain dengan apik di minggu-minggu ini. Leicester City saat pertandingan nanti akan dapat membuktikan diri. ” paparnya lagi.

Penulis: | 19 April 2016 | Berita Bola