Terlibat Skandal, Bek MU Fokus Menanti Anak Kedua

Marcos Rojo, pemain dari Manchester United terkenal sebagai pesepakbola yang mendapat julukan si playboy. Rojo ternyata sudah kali kedua ‘main’ di belakang sang istri, wanita cantik yang berprofesi sebagai model seksi dari Argentina, Eugenia Lusardo.

Selama dua tahun  ini, Marcus Rojo kedapatan dua kali menjalin hubungan dengan wanita idalam lain. Di bulan Maret 2016 yang lalu, dia tertangkap kamera sedang mencium leher, Chabeli Bacnhero, wanita 19 tahun di klub malam yang bertempat di Buenos Aries.

Selain itu, Rojo pernah berhubungan gelap dengan seorang instruktur senam, yang bernama Sarah Watson di tahun 2014 lalu. Hubungannya dengan wanita berusia 34 tahun tersebut terjadi pada malam Natal ketika Manchester United merayakan pesta di sebuah klub.

Di malam tersebut, Rojo bahkan sekamar dengan Watson di salah satu hotel yang terletak di Manchester. Hubungan gelap ini tercium media setelah Watson terbukti melakukan pemerasan pada mantan bek Sporting Lisbon itu. Watson menginginkan uang sebesar 100 ribu pounds atau Rp 2 miliar untuk menutup mulutnya.

Terbukti dua kali melakukan hubungan gelap, sang istri, Eugenia Lusardo marah besar. Keduanya bahkan sempat nyaris berpisah. Akan tetapi, sepertinya perselisihan tersebut mulai mereda. Bahkan, Rojo dan wanita 26 tahun itu akan segera mempunyai anak kedua yang lahir sebentar lagi.

” Mereka sudah melakukan yang terbaik untuk menjaga keutuhan rumah tangganya. Mereka sudah mengatasi masalah sulit. Beberapa teman dekat mereka memang mengatakan ini bukan waktu yang pas untuk mendapat anak lagi setelah perbuatan Rojo, ” ucap teman dekat Eugenia.

Walau demikian, sepertinya Marcos Rojo dan Eugenia sudah membuka hal baru dalam hubungan keduanya. Bek 26 tahun tersebut sudah menikahi sang istri selama empat tahun. mereka juga sudah memiliki seorang putri yang sekarang berusia tiga tahun, yang bernama Moreno Rojo.

Penulis: | 22 Agustus 2016 | Gosip Bola