Tiga Pesepakbola Muda Ini Diprediksi Agresif Di Piala Eropa

Tak sampai sebulan lagi jelang perhelatan Piala Eropa 2016. Sejumlah pemain muda bersiap untuk menampilkan yang terbaik di turnamen sepakbola paling populer di Eropa tersebut. Dari 24 negara yang ikut serta, terdapat pesepakbola muda dan berbakat yang akan bersaing di masing-masing tim nasionalnya.

Pesepakbola muda dan berbakat yang akan ikut serta dalam Piala Eropa 2016, mereka adalah Leroy Sane, Anthony Martial dan Renato Sanches. Ketiga pemain itu diprediksi akan mempunyai bagian penting untuk skuad yang diperkuatnya. Tak berlebihan, jika mereka akan menjadi pemain dengan karir yang melejit.

  1. Anthony Martial

martial

Pemain dari Manchester United ini baru berusia 20 tahun dan baru debut dengan klubnya tersebut di bulan September, namun dia dapat menjadi pemain inti di MU. Walau banyak yang ragu dengan performanya, Martial dapat membuktikannya dengan perolehan 17 gol dalam 48 laga selama musim ini. Pemain sayap ini mempunyai bakat, kecepatan dan kemampuan dalam menciptakan assist.

  1. Leroy Sane

 

sane

Berusia sama dengan Martial, pesepakbola muda ini berperan sebagai gelandang muda Jerman. Walau belum seterkenal Toni Kroos, Mesut Oezil, dan lainnya, namun, bakat dan kualitas permainan Sane dapat mencuri hati Joachim Loew. Bersama Schalke sejak 2011, pemain di lini tengah ini sudah memberikan 10 gol dan delapan assist.

  1. Renato Sanches

sanches

Baru 18 tahun, namun Renato Sanches sangat berkembang pesat. Hal tersebut membuat Bayern Muenchen ingin merekrut Sanches dalam timnya. Setelah negosiasi berjalan, Sanches akhirnya dipinang dengan harga 35 juta Euro atau sekitar Rp 529 miliar. Dia akan masuk ke Allianz Arena sampai 2021. Saat ini, Pesepakbola muda ini dipastikan akan bermain agresif dengan Portugal di Piala Eropa 2016 nanti.

Penulis: | 25 Mei 2016 | Prediksi Bola