Tinggalkan Boleyn, Mark Noble Sampaikan Pidato Menyentuh

Kapten West Ham United, Mark Noble bertugas memberikan pidato pada saat malam perpisahan mereka yang berlangsung di rumah mereka, Boleyn Ground. Pidato tersebut sangat menyentuh, apalagi saat sang kapten mengatakan akan meninggalkan markas besar mereka yang sudah ditempati selama 112 tahun itu.

Seperti yang diberitakan, pertandingan menghadapi Manchester United pada pertengahan pekan ini memang merupakan laga pamungkas West Ham United di Boleyn Ground. Untuk musim mendatang, The Hammers akan mulai menempati Stadion Olympiade, London.

” Saya sangat terharu sekaligus bahagia. Suasana malam ini merupakan yang terbaik yang pernah saya lakukan di lapangan dan selama hidup saya. Klub ini merupakan bagian keluarga bagi saya. Ini bukan hanya tim dalam sepakbola. Itulah mengapa banyak orang yang datang dan para pemain mulai muncul, ” paparnya.

Dia juga mengatakan bahwa sudah berada di klub ini dalam waktu yang lama. Memiliki dewan yang dapat bekerja sama dengan tim dan pelatih serta memenuhi segala kebutuhan. “ Ini bukan klub yang berjalan seperti sebuah permainan. Selain memiliki sahabat, saya juga mempunyai keluarga yang banyak yakni semua penggemar West Ham United, dan mereka merupakan pemberi semangat. Ini merupakan klub sepakbola dan kami sangat bersyukur kepada mereka semuanya. ” papar Mark Noble lagi.

Perpisahan di Boleyn Ground ini juga semakin manis bagi mereka karena The Hammers akhirnya dapat mengalahkan Manchester United secara dramatis dengan skor 3-2. Tiga gol ditorehkan oleh tuan rumah melalui Diafra Sakho, Michail Antonio dan Winston Reid. Sementara itu, dua gol dari Manchester United dilakukan oleh Anthony Martial.

Penulis: | 11 Mei 2016 | Berita Bola