Tolak Liga Super China, Arda Turan Akan Tetap Di Barca

Arda Turan tidak akan pergi dari Barcelona walau mendapat penawaran yang sangat menggiurkan dari klub Liga Super China yang akhir-akhir ini menjadi berhasil merekrut bintang sepakbola Eropa. Turan secara tegas mengatakan akan tetap memperkuat Barca.

Sudah menjadi tren bahwa banyak bintang sepakbola Eropa yang awalnya bermain di Liga Eropa pindah ke klub Liga Super China dengan penawarannya yang sanagt tingggi. Tidak hanya pemain yang sudah senior yang bergabung, namun juag pemain muda yang sedang meningkat karirnya memutuskan pindah ke sana.

Melihat kekuatan klub-klub Tirai Bambu ini dari bagian keuangannya pastinya menjadikan tim-tim sepakbola Eropa merasa khawatir. Walau ada peraturan baru yang membatasi adanya pemain asing, namun pastinya masih merasa ragu dengan adanya pemain lain yang memilih untuk pindah.

Salah satu pesepakbola yang sekarang ini sedang dikaitkan dengan klub tirai bambu yakni gelandang dari Barcelona, Arda Turan. Sedikitnya waktu untuk bermain sebagai starter, 10 laga La Liga dan menciptakan gol menjadikan Turan dinilai akan hengkang dari Camp Nou.

Walau begitu, kabar itu tak dibenarkan oleh Turan yang mengatakan akan tetap berada di klubnya. Dia mengaku nyaman dan senang bermain di Barca. ” Saya masih memiliki kontrak hingga saya berusia 33 tahun dan saya ingin lama di klub ini, ” ucapnya lagi.

Lebih lanjut, Arda Turan mengatakan bahwa dirinya bermain di klub yang dipenuhi pemain terbaik dan itu merupakan hal yang baik untuknya. ” Saya percaya diri akan berhasil dengan Barcelona dalam waktu lama, ” tutup Turan.

Penulis: | 24 Januari 2017 | Liga Spanyol