Torehkan Gol, Zlatan Ibrahimovic Terima Rekor Spesial

Zlatan Ibrahimovic sukses menyudahi kegagalannya dalam melancarkan aksi gol dengan Manchester United di semua ajang. Dia juga mencatatkan hal istimewa selama di Liga Inggris.

Zlatan Ibrahimovic memperkuat Manchester United dengan mendapat kemenangan ketika laga tandang ke Swansea City. Laga yang dihelat di Liberty Stadium, pada Minggu (6/11) malam WIB, MU sukses dengan skor akhir 3-1. Penyerang dari Swedia itu melakukan dua gol. Satunya dari Paul Pogba.

Gol awal Ibrahimovic menuju gawang The Swans dia lakukan lewat satu sepakan dari luar kotak penalti pada menit ke- 21. Saat ditanya mengenai peranan golnya yang sempat menurun, Ibra merasa tidak ada yang perluditakutkan. Dalam hal ini dia memiliki alasan.

” Saya tidak takut, selama pemian dapat melakukan kesempatan yang seperti saya lakukan, gol akan dapat diciptakan. Namun, yang paling penting adalah tim dapat mendapatkan keberhasilan, ” kata Ibrahimovic.

Gol perdana Zlatan Ibrahimovic di laga kontra Swansea tersebut juga sekaligus menjadi catatan istimewa bagi dirinya. Pasalnya, dia sudah melakukan gol ke-25 ribu selama di Liga Inggris. Ibra sendiri tidak begitu menyadari akan hal tersebut. Dirinya mengaku bahwa dia hanya melakukan gol yang di catatkan sebagai gol ke-25 ribu penyerang yang berusia 35 tahun itu.

Penulis: | 7 November 2016 | Liga Inggris