Transfer Pogba Berhasil, MU Bayar Bonus Raiola

Manchester United kini akan bersedia menyiapkan bonus yang diinginkan oleh Mino Raiola, untuk menyelesaikan proses pindahnya gelandang klub Juventus, Paul Pogba ke markas MU.

Mino Raiola disebut-sebut akan memperoleh bonus senilai 18,4 juta poundsterling karena dinilai berhasil menjadi perantara dalam proses mendapatkan Paul Pogba, yang diyakini akan menjadi pemecah rekor dalam hal transfer pemain sepakbola di dunia.

Raiola juga menjadi sosok yang mempermudah pembeliaan dua pemain terbaru di United, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan, namun proses mendapatkan Pogba tersebut akan menjadi transfer yang paling dinilai unik sekaligus cukup sulit selama musim panas ini.

Beberapa media melaporkan, untuk mendapatkan pemain dari Prancis ini United wajib menyiapkan dana yang tidak sedikit, sekitar 92 juta poundsterling hanya untuk mendapatkan Pogba dan membayar Raiola. Angka tersebut bahkan lebih besar untuk pemberitaan media lainnya, yang menyentuh biaya sekitar 100 juta poundsterling.

Pindahnya Pogba menuju Old Trafford merupakan kali kedua bagi sang pemain. Dia pernah menjadi salah satu pemain Manchester United setelah pada tahun 2012 dia hengkang dari MU secara gratis. Tidak ada yang menduga bahwa dia akan menjadi bintang beberapa tahun mendatang.

Kala itu, Paul Pogba adalah pemain muda yang baru menjadi pemain sepakbola hingga akhirnya dia menjadi bintang besar yang terus berkembang selama di Juventus.

Penulis: | 22 Juli 2016 | Transfer Pemain