Undian Babak Keempat Piala FA Sudah Dirilis

Hasil pada babak keempat dalam ajang Piala FA sudah dirilis. Tim-tim raksasa Premier League cenderung berlawanan dengan tim yang lebih mudah di babak ini.

Manchester United yang merupakan juara akan berlawanan dengan Wigan, tim dari Divisi Championship. Laga itu akan dilaksanakan di Old Trafford. Sementara itu, Chelsea juga akan berlaga dengan tim dari Divisi Championship. Brentford akan berlaga tandang ke Stamford Bridge, markas The Blues.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur memperoleh posisi yang lebih baik lagi. Pasalnya, tim ini akan bertemu dengan tim dari League Two atau divisi empat, yakni Wycombe Wanderers.

Arsenal dan Manchester City akan bersiap di laga tandang pada babak keempat dan masih menanti tim yang akan mereka hadapi. The Gunners akan melawan Southampton atau Norwich City, sementara City kemungkinan akan berlaga dengan Crystal Palace atau Bolton.

Liverpool saat ini bersiap jelang berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers pada babak keempat. Akan tetapi, sebelumnya mereka akan lebih dulu bersiap bermain dengan Plymouth Argyle dalam laga yang diulang.

Laga-laga dalam babak yang keempat di Piala FA musim ini akan segera dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 30 Januari 2017 yang lalu.

Penulis: | 10 Januari 2017 | Liga Inggris