Usai Euro 2016, Ibrahimovic Persiapkan Diri Ke Old Trafford

Berita mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic selanjutnya selalu menjadi bahasan yang tak ada habisnya. Pesepakbola yang berasal dari Swedia ini yang sedang berjuang bersama timnas Swedia di Euro 2016, disebutkan akan segera masuk dalam klub raksasa Liga Premier Inggris, yakni Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic diberitakan sudah melakukan tahap pembicaraan mengenai persyaratan dengan Manchester United. Itu artinya Ibra akan segera bersama ke Old Trafford setelah menyelesaikan tugasnya dengan timnas Swedia dalam turnamen Euro 2016. Bahkan, dia sudah memiliki jadwal untuk melakukan tes medis bersama klub ini.

Seperti yang diketahui, pemain 34 itu akan segera menyudahi kontrak kerjasamanya dengan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain di musim ini. Hal ini membuatnya bebas memilih klub mana yang akan dia perkuat, MU yang saat ini dipimpin manajer baru, Jose Mourinho langsung menghubungi striker tersebut dan mengajukan kemungkinan kepindahannya pada Maret lalu.

Pelatih dari Portugal tersebut memang diprediksi akan memasukkan Ibrahimovic dalam klub raksasa tersebut. Mourinho dan Ibra sepertinya akan segera mengulang kerjasama setelah pernah melakukan kerjasama sejak keduanya berhasil mengejar juara Serie A di Italia dengan Inter Milan pada musim 2008-2009.

Kerjasama tersebut memang belum mencapai kesepakatan secara resmi. Walau demikian, sumber-sumber mengungkapkan bahwa beberapa klausa yang berhubungan dengan kontrak satu tahun Ibrahimovic menjadi penyebab kata sepakat tak kunjung dilabuhkan.

Beragamnya spekulasi mengenai berita kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United, membuatnya harus angkat bicara. ” Hingga saat ini, belum ada yang dapat saya ungkapkan mengenai klub dari Manchester. Sejauh ini saya menikmati semuanya dan sangat nyaman, ” katanya. Lebih lanjut mantan striker Inter Milan ini mengungkapkan bahwa masa depan karirnya nanti akan segera terjawab, namun untuk klub tempatnya berlabuh belum dapat dipastikan.

Penulis: | 16 Juni 2016 | Transfer Pemain