Vidal Prediksikan Trik Atletico Melawan Bayern

Arturo Vidal memprediksikan bahwa Atletico Madrid tidak akan berani bertanding secara ofensif saat berlawanan dengan Bayern Munich di semifinal Liga Champions nanti. Vidal optimis jika Atletico akan bertahan dan hanya menggunakan serangan balik mereka.

Atletico Madrid sukses dengan skor 1-0 atas Bayern Munich pada laga di putaran pertaman di babak semifinal Liga Champions yang dilaksanakan di Vicente Calderon, pekan lalu. Satu-satunya gol Los Colchoneros ditorehkan oleh Saul Niguez di menit ke-11.

Dalam pertandingan di Vicente Calderon, Atletico terlihat mendominasi, namun mereka malah menurunkan serangannya setelah Saul menciptakan gol. Mereka bermain dengan bertahan demi mempersempit ruang bagi Bayern. Trik ini dinilai sukses karena Bayern tidak berhasil mengejar skor sampai akhir laga.

Arturo Vidal membayangkan jika Atletico akan bermain dengan gaya main yang sama ketika berhadapan dengan Bayern pada putaran kedua mereka di Allianz Arena, Rabu (4/5/2016) dinihari WIB nanti. Gelandang Bayern tersebut mengaku siap menghadapi gaya defensif Atletico.

” Mereka bermain dengan trik bertahan. Saya pikir mereka tidak akan melakukan serangan pada kami dan berupaya untuk membuka peluang demi gol, cuma hanya sesekali melakukan serangan balik, ” ujar Arturo Vidal. Dia menginginkan bahwa mereka dapat bermain dengan bagus dan melaju dengan semangat dari para penggemar.

” Kami akan berlaga dengan bantuan semangat dari penggemar Bayern Munich. Kami akan bermain di markas kami dengan permainan yang terbaik, ” ucap Vidal. Atletico Madrid kini hanya memerlukan hasil seri di babak semifinal Liga Champions, di Allianz Arena nanti untuk tetap dapat bermain di babak final. Di sisi lain, Bayern Munich harus menang dengan perolehan minimal dua gol demi mendapat posisi yang aman.

Penulis: | 3 Mei 2016 | Prediksi Bola