Vincent Kompany Bertekad Menjaga City Selama Premier League

Vincent Kompany

Kapten Manchester City ini bertekad menjaga The City agar tidak kedodoran lagi saat berlaga. Hal ini secara langsung disampaikan salah satu bintang lapangan bola yakni Vincent Kompany. Dia merupakan kapten City yang akan menjaga timnya agar tampil baik dan tidak boleh melakukan kesalahan dalam bentuk apapun dalam kompetisi bergengsi tinggi Premier League musim ini.

Manchester City sebelumnya sudah banyak kehilangan peluang yang menjadikan jarak dengan tiga tim teratas di Premier League semakin jauh dijangkau, setelah mereka kalah dengan skor akhir 0-3 dari Liverpool di Anfield. Vincent Kompany memberikan pernyataan bahwa musim ini merupakan musim buruk bagi mereka.

“ Kami tak ingin melakukan kesalahan lagi, namun saya tidak mengira banyak tim yang merasakan kegagalan. Ini musim yang aneh dan buruk, namun Anda tak akan dapat memprediksi segalanya dengan mudah. Ada banyak hal yang tidak pasti terjadi musim ini, ” tutur Kompany.

Menurutnya banyak hal yang begitu tak bisa diprediksi dengan mudah. Walau terpukul dengan kegagalan yang mereka alami pada beberapa pertandingan yang dilalui kemarin, namun mereka harus fokus dengan permainan di kandang lawan yang cukup membuat mereka terbebani.

“ Kami tidak ingin membicarakan hal ini terlalu sering dan mengambil keputusan terlalu cepat. Kita semua akan melihat apa yang akan terjadi pada laga Premier League di akhir pekan ini, Arsenal dan Spurs akan saling menyerang, kami akan menghadapi Aston Villa. Manchester City harus memperoleh tiga angka dan mungkin Leicester bisa kehilangan poin, ” pungkas Vincent Kompany.

Penulis: | 4 Maret 2016 | Berita Bola