WAGs James Rodriguez Ini Diyakini Lakukan Operasi Di Bagian Pantat

Istri James Rodriguez, yakni Daniela Ospina, baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah dikabarkan melakukan operasi pada bagian pantatnya. Ternyata, hal tersebut dia lakukan bukan untuk menjadikan tubuhnya menjadi lebih hot, namun juga untuk membalas pendapat dan serangan haters padanya.

Hal ini berawal dari ketika James Rodriguez dan Daniela Ospina sedang bersama, Daniela malah disebut-sebut memiliki tubuh yang kekar. Hal itu mungkin hal yang biasa, karena dia berasal dari keluarga atlet. Termasuk sang suami yang merupakan pesepakbola di Real Madrid dan kakaknya, David Ospina yang merupakan kiper di Arsenal. Sementara Daniela adalah atlet bola voli.

Daniela Ospina

Dinilai memiliki tubuh bak lelaki yang kekar, membuat banyak fans suaminya di Real Madrid menjadikan bahan lelucon. Beberapa media melaporkan, hal ini membuatnya kesal dan memutuskan untuk melakukan permak di bagian tubuhnya dengan jalan operasi plastik. Khususnya di bagian pantat.

Berita tentang operasi plastik ini diperbincangkan setelah Daniela Ospina berpose dalam sebuah iklan pakaian olahraga. Dalam iklan itu, dia tampak memiliki pantat yang lebih hot dari sebelumnya. Para netter tidak diam saja, beberapa menyakini dia telah melaksanakan serangkaian operasi, dengan di bagian tubuh lainnya adalah hasil editan. Ada-ada saja!

Penulis: | 7 September 2016 | Gosip Bola