Wayne Rooney Ingin Segera Berlaga Bersama Ibrahimovic

Walau tidak muda lagi, Zlatan Ibrahimovic masih menjadi salah satu striker yang paling ditakuti di dunia sepakbola dunia. Hal tersebut juga yang membuat Wayne Rooney tak sabar untuk bermain bersama dengan Ibra.

Bomber dari Swedia tersebut direktut oleh Manchester United secara gratis setelah kontrak kerjasamanya dengan Paris St. Germain sudah selesai. Zlatan Ibrahimovic akan menjalani kontrak bersama Manchester United selama setahun dengan opsi perpanjangan kerjasama dilihat dari penampialn sang pemain untuk klub.

Performa Ibra di MU sudah menjadi pemberitaan yang sangat banyak. Sepanjang perjalanan kariernya, Ibra selalu menjadi pemain yang menjanjikan di klub yang dia masuki. Di musim lalu saja, pemain berusia 34 tahun itu sukses menciptakan 50 gol dalam 51 laga di seluruh kompetisi untuk PSG. Jumlah gol terbanyak selama 17 tahun menjadi pemain bola ternama.

Penyerang sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney mengatakan bahwa dia sudah sangat menantikan bermain bersama Ibra. Menurutnya, Ibra adalah salah satu striker terbaik di dunia dalam hitungan 10 tahun belakangan ini.

” Zlatan Ibrahimovic selalu berhasil menang dengan trofi-trofinya dan memiliki karakter yang sangat baik dan tangguh. Aku sudah sangat menanti dapat kembali berlatih bersama, selain itu, menciptakan kerjasama yang baik dan semuanya berjalan dengan baik di Manchester United, ” tutup Wayen Rooney.

Penulis: | 25 Juli 2016 | Liga Inggris