Wayne Rooney Jadi Cadangan, Sang Istri Beri Tanggapan

Coleen Rooney akhirnya buka suara terkait masalah yang kni dihadapi sang suami, Wayne Rooney. Dia memberikan tanggapannya untuk para fan yang menghina performa Wayne. Hal ini terlihat melalui akun twitter pribadinya.

Tidak rela mendengar kritikan untuk Wayne Rooney, Coleen Rooney pun menuliskan pendapatnya dalam twitter. Dia menuliskan bahwa banyak yang memberikan opininya, namun tolong hargai hidup orang lain karena banyaknya orang yang tidak berperasaan.

Tulisan Coleen tersebut kemudian emndapat balasan dari para pengguna lainnya. Banyak dari mereka yang malah mengkritik balik Coleen dan juga Rooney. Fans beranggapan bahwa saat seseorang sudah mendapatkan gaji yang tinggi, publik sudah berhak memberikan kritikan pada pemain tersebut.

Coleen pun mengungkapkan kalau hal ini bukan masalah mengenai uang. Ia pun merasakan bahwa fans seharusnya tidak hanya melihat permainan secara kolektif bukan tiap orang. Coleen kemudian sangat marah saat ada satu akun yang memberikan komentar buruk dan memaki padanya.

Wayne Rooney akhir-akhir ini memang kerap mendapat tudingan miring karena performa buruknya, baik bersama Manchester United atau di timnas Inggris. Saat ini, para penggemarnya juga menyoraki Rooney dalam laga Inggris Vs Malta yang berlangsung di Stadion Wembley, Senin (10/10/2016) kemarin.

Beberapa pemain di timnas Inggris seperti Jordan Henderson memberi dukungan pada Rooney. Kapten Liverpool tersebut mengatakan bahwa Rooney sudah memiliki banyak pengalaman dan tetap menjadi seorang pemain yang terbaik. Baik di MU atau timnas.

Penulis: | 12 Oktober 2016 | Gosip Bola