Zlatan Ibrahimovic Jadi Incaran Satu Raksasa Major League Soccer

10 Zlatan Ibrahimovic, PSG, Orlando City,

Major League Soccer atau yang dikenal MLS, nampak sedang girang-girangnya mendatangkan pemain top Eropa. Selain menjadi strategi marketing, tentu mendatangkan pemain top Eropa bisa membantu mereka meraih prestasi. Ini telah dibuktikan oleh beberapa tim MLS yang telah mendatangkan pemain gaek top Eropa, dan prestasi mereka pun terdongkrak.

Musim ini saja sudah ada beberapa pemain top Eropa yang berlabuh ke MLS. Diantaranya adalah Steven Gerard, Frank Lampard, dan Andrea Pirlo. Dan kini sebuah kabar terbaru mengatakan bahwa MLS tenagh bersiap kedatangan satu pemain top lainnya.

Pemain yang dimaksud adalah Si Jangkung haus gol, Zlatan Ibrahimovic. Ya, bomber andalan PSG tengah menjadi incaran serius dari salah satu klub MLS, Orlando City. Kabarnya pihak klub telah melakkan kontak dengan pihak PSG. Orlando ingin mendatangkan Ibra musim depan.

Tuttomercato mengabarkan, salah satu klub besar di Amerika Serikat tersebut benar-benar berminat untuk mendapatkan tenaga sang mesin pencetak gol milik PS tersebut. Meskipun usianya sudah tak muda lagi, namun performa Ibra tetaplah garang di barisan depan PSG. Kematangan dan pengalaman Ibra bermain di sejumlah klub top Eropa, telah membuat ketajaman Ibra tetap terjaga dengan baik. Wajar saja jika banyak klub yang kepincut dengan Ibra.

Ibra bahkan baru saja menasbihkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Ligue 1 dengan total 110 gol. Jika Ibra bergabung dengan Orlando musim depan, maka Ibra bisa reuni dengan eks rekan setimnya, Ricardo Kaka.

Penulis: | 8 Oktober 2015 | Gosip Bola